Monday, October 31, 2011

Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan Produk Syariah bisnis ini?

Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan Produk Syariah bisnis ?
Kami telah menghabiskan banyak waktu, tenaga, pikiran dan uang untuk sampai pada sistem syariahbisnis.com ini. Jika dihitung-hitung senilai jutaan rupiah harga semua produk dan juga program ini. Tapi kami hanya akan menawarkannya dalam jumlah yang murah dan terjangkau, karena kami mengutamakan tersebarnya syariah dibanding tingginya harga.


Produk Syariah bisnis berisi puluhan ebook Islami, kisah-kisah Islam, program Al Qur'an Digital, Program Tajwid (tata cara membaca Al Qur'an), Program Adzan Otomatis dsb. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus di email untuk mengakses Member Area.
Tidak lupa kami akan memberikan ebook khusus yang berisi panduan praktis, tidak bertele-tele, dalam menjalankan program ini sehingga bisa memberikan income yang melimpah dan berjalan otomatis kepada anda sebagai member. Anda bisa membaca dan langsung menerapkan metode rahasia di dalamnya.

No comments:

Post a Comment